Menjadi Cewek Disiplin

Menjadi Cewek Disiplin
sumber: Girls Online

Salah satu sifat yang harus kita pelihara sejak dini adalah disiplin. Ya, dengan menjadi disiplin, kita bisa punya banyak teman dan disukai oleh mereka. Inilah dia beberapa tips menjadi cewek disiplin .
Tepati janji
Kalau kita punya janji dengan teman untuk bertemu di suatu tempat, misalnya, jangan diingkari ya, girls. Ingat, janji adalah hutang dan janji adalah sesuatu yang harus dipenuhi. Buktikan kita bisa menjadi cewek disiplin dengan menepati janji yang sudah dibuat. Kedisiplinan ini juga akan membuat orang lain percaya dengan kita.
Patuhi peraturan
Poin kedua ini bisa berlaku di mana saja, girls. Paling simpel, di sekolah. Contohnya, apabila ditetapkan peraturan bahwa para murid harus masuk kelas pada pukul 7 pagi, maka taatilah. Lebih baik lagi kalau kita datang sebelum pukul 7. Dengan begitu, kita bisa mempersiapkan diri untuk belajar dengan lebih baik di sekolah.
Buat reminder
Kalau kita adalah orang yang pelupa, tidak ada salahnya lho, membuat reminder . Kita bisa mencatat kegiatan kita di notes  atau di ponsel kita. Reminder  itu akan mengingatkan kita tentang hal-hal apa saja yang harus kita lakukan atau kita selesaikan.

No comments:

Post a Comment