2019

hai guys
jadi gimana? kangen gak sih sm gue? wkwk. lama bgt gue gak main blog lagi. faktornya ya




  • tahun 2015 gue mulai gak aktif lagi, gara-gara laptop gue rusak. ya, gue emang spesialis buat ngerusakin laptop :p
  • tahun 2016, udah kelas 6 kan, jadi gue mau fokus buat ujian nasional waktu itu, dan emang belum dikasih laptop lagi sm daddy, karena emang disuruh buat fokus UN
  • smp nya dmn? well, ini faktor yg penghambat banget, karena gue masuk pondok pesantren! ya, lu semua tau pesantren kan? dengan segala peraturan yang ketatnya itu:( eh iya, gue mondok 3 tahun, 2016-2019
  • dan sekarang udah 2019, gue udh SMA. sekarang gue di SMAN 27 Jakarta
gila, gue kangen banget zaman-zaman gue masih blogging. zaman-zaman gue punya banyak temen dari daerah manapun:( sekarang gatau, mereka masih aktif atau gak ya? semoga aja masih:)
well, sekarang gue udah kelas 10, dan gue udah di push banget sama orangtua gue buat niai, buat ngejer PTN. insyaAllah gue mau masuk Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (aamiin)
luv u all guys<3

1 comment: